Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perumda Tirta Hidayah Raih TOP BUMD Awards 2023 Kategori Bintang 5, Walikota Pesankan ini

BENGKULU, newsikal.com – Kota Bengkulu kembali meraih penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah. Penghargaan berupa inovasi dalam membangun kinerja bisnis dan pelayanan.

Penyerahan hadiah digelar pada acara puncak penganugerahan Top BUMD Awards 2023 di Hotel Raffles Jakarta Rabu (5/3).

Di Bulan penuh berkah ini, Kota Bengkulu mendapatkan 3 penghargaan diantaranya TOP BUMD Awards 2023 untuk kategori Perumda Air Minum dengan label “Bintang 5, dua penghargaan lain yang direngkuh ialah kategori Top CEO BUMD untuk Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari serta Top Pembina BUMD 2022 untuk Walikota Bengkulu Helmi Hasan, dan ini untuk ke lima kali secara berturut. Selain itu, dalam kesempatan ini, PT BPRS Fadhilah juga TOP BUMD Awards 2023 bintang 4.

Adanya penghargaan tersebut menjadikan pemicu agar BUMD di Kota Bengkulu, terkhusus Perumda Tirta Hidayah terus menunjukkan kinerja terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat dengan berbagai inovasinya.

“Alhamdulillah, berbagai inovasi kita selalu bermanfaat dan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Hari ini kita menunjukkan kerja keras yang membuahkan hasil. Ini juga kita persembahkan untuk masyarakat Kota Bengkulu,” ungkap Helmi didampingi Sekda Arif Gunadi dan beberapa Kepala OPD.

Dirinya juga berharap agar ke depannya Perumda Tirta Hidayah senantiasa meningkatkan mutu pelayanan dari berbagai aspek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page