Peserta Diklat Pengolahan Pasar Tuai Pujian

BENGKULU, newsikal.com – Dimulai sejak tanggal 10 April kemarin, pelaksanaan Diklat pengolahan Pasar yang di ikuti oleh 30 Kepala Pasar se Provinsi Bengkulu berakhir pujian.

Bertempat di Aula Grage Hotel, seluruh peserta Diklat yang ada mampu mengasilkan nilai yang memuaskan. Tentuhnya hal tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu.

Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Bengkulu, Alpha Rizal Fadlan S.E M.Si sangat mengapresiasi capaian yang didapat. Dan itu kata Alpha merupakan hasil yang luar biasa.

“Kita bangga terhadap peserta pelatihan yang telah berhasil meraih nilai rata-rata yang cukup memuaskan pada evaluasi pelatihan Diklat ini. Meskipun diantara mereka masih ada yang mendapatkan nilai di bawah standar, tapi menurut saya capaian ini sudah luar biasa,” ujar Alpha disela-sela penutupan Diklat, Jumat (12/04/2019).

Sedikit mengulas, Diklat tersebut berlangsung selama tiga hari, yang mana kegiatan itu diselenggarakan langsung oleh Pusdiklat Kementerian Perindustrian dan Perdangan.

“Ya hari ini pelaksanaan terkahir Diklat yang di selenggarakan oleh kementerian perdagangan, kita berharap para peserta dapat memanfaatkan ilmu Diklat tersebut dengan sebaik-baiknya, dan kita akan tampung semua saran para peserta sebagai panduan kami pada proses Diklat selanjutnya,” demikian Alpha. (cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close