Peserta PKKMB Poltekkes Kemenkes Bengkulu Kenali Jurusan

BENGKULU, newsikal.com – Hari ini, peserta Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Poltekkkes Kemenkes Bengkulu mengenali jurusan masing-masing, Rabu (11/7/2019). Seluruh peserta diarahka ke jurusan untuk mengetahui apa saja dan kegiatan apa saja yang ada di jurusan.

Disampaikan Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Elly Wahyuni, mahasiswa baru ini dibimbing oleh kakak tingkat HMJ untuk mengenali kurikulum, agar selama pendidikan ini apa saja yang didapatkan dan berapa SKS.

“Dari bagian akedimik, mahasiswa aru mendapatkann penjelasan terkait bagaimana kegiatan pembelajaran, seperti pembelajaran teori, lab dan pratikum,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya jika mahasiswa sudah masuk kuliah, mereka tahu bagaimana sistem pembelajarannya.

“Keseharian mahasiswa nantinya akan banyak di jurusan, jadi dalam pengenalan ini mahasiswa harus paham betul agar tidak menjadi masalah ke depannya,” ungkapnya.

Maka itu, peserta PKKMB hari ini full di jurusan. Dari kepala jurusan dan bagian akademiknya akann mejelaskan semuannya termasuk bagian evaluasi, akan dijelaskan bagaimana jika tidak lulus. Semua peserta akan mendapatkan penjelasannya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close