Peserta RAOX 5, Ramah Tamah dengan Gubernur

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kamis (12/3/2020) malam bersilaturahmi serta Ramah Tamah bersama peserta Rafflesia Adventure OfRoad Expedition 4×4 (RAOX#5), di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Acara yang dimotori Bengkulu Adventure Club (BAC) ini dihadiri Team Leader ROAX#5 Alpian yang juga Walikota Pagar Alam Sumsel serta club ofroad Bengkulu dan peserta RAOX#5 yang dimulai dengan jamuan makan malam.

Menurut laporan panitia Penyelenggara Nelmanto, peserta RAOX ke 5 tahun 2020 ini, diikuti 75 peserta yang berasal dari Provinsi Bengkulu dan juga dari luar provinsi seperti Lampung, Sumatera Selatan (Pagar Alam, Lahat, Sekayu dan Batu Raja) yang dilaksanakn mulai besok (13/3) hingga Minggu (15/3).

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pencinta otomotif disamping itu juga untuk mengeksplor keindahan alam disetiap daerah sehingga terciptanya pariwisata khususnya didunia otomotif,” sebut Nelmanto.

Rencananya peserta ROAX#5 ini, jelas Nemanto, akan start di Gedung Daerah Bengkulu pada pagi besok dan finish di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu yang nantinya akan dilepas langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Perwakilan dari peserta ROAX#5 Aswari Riva’i yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Selatan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Provinsi Bengkulu khususnya kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang telah memberikan rasa simpatinya kepada mereka dengan menyediakan fasilitas serta menjamu makan malam.

“Jarang-jarang ada kepala daerah yang memberikan fasilitas seperti ini pada kami. Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Gubernur Rohidin. Semua ini akan menjadi kesan tersendiri bagi kami,” ujar mantan Bupati Lahat Sumatera Selatan ini.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta ROAX#5 di Bumi Rafflesia.

Event Adventure bidang otomotif ini, kata Gubernur Rohidin, tentunya sangat menarik minat pencinta otomotif dan diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dan pesertanya setiap tahun, begitu juga dengan promosi kegiatannya, yang pada akhirnya diharapkan mampu menggerakkan perekonomian serta sebagai ajang promosi destinasi Bengkulu.

“Dengan aktifitas seperti ini #Ayokebengkulu, jadi hidup,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin berpesan kepada peserta agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam mengikuti kegiatan RAOX tersebut, selain menyalurkan hobi dan kesenangan.

“Kita berharap betul jumlah peserta yang berangkat itu sama dengan jumlah yang pulang. Artinya kita berharap selamat, sehat semua dan kompak,” ujar Gubernur Rohidin yang juga menjabat sebagai Ketua IOF Provinsi Bengkulu ini.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close