Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pesona Pantai Panjang Wisata Terbaik di Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pantai Panjang termasuk salah satu destinasi wisata terbaik di Bengkulu yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Provinsi Bengkulu. Pantai Panjang merupakan pantai yang berada di Provinsi Bengkulu.

Pantai ini memiliki garis pantai yang mencapai 7 km dan lebar pantai sekitar 500 meter. Pantai Panjang terletak di Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Segara,  Kecamatan Ratu Samban.

Beberapa bulan terakhir setelah diperbaharui tulisan Pantai Panjang masih tersaji dengan warna putihnya, tapi beda halnya dengan beberapa waktu terakhir, setelah tulisan Pantai Panjang sudah diwarnai dengan warna yang begitu menarik mata pengunjung.

Deno (25) sebagai penjual kelapa muda di Pantai Panjang menuturkan bahwa warna baru tersebut tidak kalah bagus dengan warna sebelumnya. “Warnanya bagus menurut saya. Pengunjung yang datang kesini juga ada yg bilang bagus,” ucapnya deno  Selasa (07/06/2022).

Tidak hanya itu di sekitar pantai sudah mulai terjaga kebersihannya. Diketahui juga bahwa setiap minggu ada pengawas yang selalu memantau kebersihan disini. “Ada pengawasnya. Setiap Jumat ada kebersihan pantai. Jadi, sekarang lebih baik,” katanya.

Banyaknya pengunjung yang datang atau sekadar mengambil gambar untuk dijadikan kenang- kenangan dan ada juga yang berjalan serta berkumpul santai bersama keluarga maupun sahabatnya.

Reka (23) selaku pengunjung, ia juga menuturkan bahwa diubahnya warna tulisan Pantai Panjang juga menarik perhatian pengunjung lain. “Bagus ya. Karna kan sebelum dicat lagi warnanya kan putih, dan sekarang lebih cerah aja,” ucapnya.

Ia juga berharap walaupun setiap minggu ada petugas kebersihan, tetapi masyarakat dan pengunjung jangan lengah. Tetap lah membuang sampah pada tempatnya agar kebersihan di sekitar wisata ini tetap terjaga.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page