Petani Melon dan Tim Tenaga Medis Covid-19 Begitu Berterima Kasih

BENGKULU, newaikal.com – Usai dibeli dari petani, 1,3 ton melon langsung didistribusikan kepada beberapa komunitas masyarakat dan warga sekitar perkebunan melon. Pendistribusian dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu.
Dikatakan Direktur Kaba Hill Bengkulu Koko Andalas, sejak wabah Covid-19 merebak di wilayah Provinsi Bengkulu, petani buah melon sangat terdampak lantaran penjualan buah turun drastis. Bahkan dalam 1 bulan terakhir buah melon yang dipanen sama sekali tidak ada pembeli.
“Kami memang sangat kesulitan menjual hasil pertanian melon ini, apalagi sejak sebulan terakhir. Alhamdulillah Pak Gubernur bersama jajaran sejak beberapa hari terakhir berkoordinasi dan membeli melon dari tangan kawan-kawan petani ini. Terima kasih Pak Gubernur atas support dan pemberdayaannya,” ucapnya.
Pendistribusian buah melon ini beberapa diantaranya langsung disampaikan oleh Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni dan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, kepada Tim Tenaga Medis Covid-19 yang saat ini menjalani karantina di Gedung BPSDM Bengkulu dan kepada para lansia di Panti Sosial Tresna Werda Bengkulu.
Salah seorang Tim Medis Covid-19 Bengkulu sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu, yang telah banyak memberikan support, baik fasilitas tempat karantina termasuk support akan asupan vitamin.
“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu dan jajaran Pemprov Bengkulu. Terima kasih buah melonnya, semoga kita cepat terbebas dari wabah covid-19 ini,” ucapnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close