PHR Kota Bengkulu Siap Bantu KPU Sukseskan Pilkada

BENGKULU, newsikal.com – Sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Panglima Hukum Rakyat (PHR) Kota Bengkulu menyatakan siap bantu mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Nadia Putri Anggela selaku Ketua Panglima Hukum Rakyat (PHR) Kota Bengkulu mengatakan, pertemuan pertama mereka dengan Ketua KPU Kota, Martawansyah beberapa hari lalu, selain bersilaturahmi dirinya juga memperkenalkan tupoksi PHR sebagai putra kandung Bumi Rafflesia.

“Kadatangan kami menyampaikan maksud dan tujuan kami dengan KPU, yaitu selain silahturahim kami berharap PHR Kota Bengkulu dan KPU Kota Bengkulu bisa menjalin hubungan baik. Serta bisa bekerjasama mensukseskan Pilkada mendatang,” kata Nadia.

Ia juga mengatakan bahwa PHR secara keseluruhan menindaklanjuti intruksi Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat Provinsi Bengkulu untuk mendukung KPU dalam Pilkada mendatang

“Kami juga berharap PHR Kota Bengkulu dapat bermitra dengan KPU Kota Bengkulu dan siap kapanpun dihubungi atau menghubungi dalam mengawal dan menyukseskan apapun kegiatan KPU Kota Bengkulu tahun 2020 yang menyangkut kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close