Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PHR Rejang Lebong Kawal Rp 100,4 Miliar untuk Penanganan Covid-19

REJANG LEBONG, newsikal.com – Menyikapi Anggaran yang akan direlokasikan untuk penanganan Covid-19 sebesar Rp 100,4 Miliar oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Ketua Panglima Hukum Rakyat (PHR) Rejang Lebong, Efendi meminta Pemerintah harus fokus. Dirinya ingin semua anggaran yang dikucurkan harus tepat sasaran dan dapat dipergunakan dalam seluruh sektor.

“Ya sektor baik itu perekonomian, sosial, pendidikan apalagi kesehatan. Penanggulangan Covid -19 yang dilakukan harus maksimal,” ujarnya.

Dengan tegas Efendi menyampaikan, ia berharap tidak ada oknum tertentu yang memanfaatkan situasi ini.

“Kami akan kawal dan pantau anggaran ini. Kami meminta pula organisasi kepemudaan yang ada di Rejang Lebong dan masyarakat Rejang Lebong bersama ikut mengawasi. Karena ini untuk kebaikan masyarakat Rejang Lebong,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, dana yang dikucurkan ini terbilang begitu besar. Hal ini harus dialokasikan dengan tepat dalam mengambil langkah dalam hal memutus penyebaran dan imbas Covid-19 yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. (cw6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page