Pilkada Serentak 2020, Linmas Bermani Ulu Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan

REJANG LEBONG, newsikal.com – Kegiatan Apel Linmas dalam rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, Jum’at (20/11/2020) dihalaman mako Polsek Bermani Ulu.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP. Puji Prayitno, S.Ik, MH dan dihadiri, Kapolsek Bermani Ulu, Camat serta Panwascam Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya. Selain itu hadir juga anggota Linmas Kec. Bermani Ulu dan Kec.Bermani Ulu Raya sejumlah 35 (Tiga Puluh Lima) orang.

Dalam kata sambutannya Kapolres Rejang Lebong mengucapkan terima kasih kepada anggota Linmas yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Apel serentak Linmas dalam rangka kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

“Linmas adalah Garda terdepan, maka dari itu mari kita bekerja bersama-sama mengamankan dan menciptakan  pesta Demokrasi pilkada serentak 2020 yang Aman Damai dan Sehat,” ucapnya.

Ia berpesan untuk selalau jaga persatuan dan kesatuan bangsa tanpa membedakan suku, agama dan ras khususnya diwilayah hukum Polsek Bermani Ulu.

Sementara itu Camat Bermani Ulu mengatakan terciptanya situasi yang aman di wilayah kita merupakan tanggung jawab bersama dan tetap Disiplin Protokol Kesehatan.

“ Mari Bersama untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020,” imbuhnya.

Apel Kesiapan beserta Pelatihan Linmas dalam pengamanan sesuai amanat Kapolda Bengkulu Surat Telegram Nomor:STR/485/XI/OPS.1.3/2020 tanggal 19 November 2020 yaitu mengoptimalkan peran Linmas dalam pelaksanaan tugas Pengamanan bersama POLRI demi terwujudnya Pilkada yang Aman dan Kondusif. (red)

           

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close