Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pimpin Apel Pertama, Erwin-Gustianto Minta ASN Tingkatkan Kinerja

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Wakil Bupati Drs. Gustianto memimpin upacara apel pagi di halaman kantor Bupati Seluma, Senin (01/03/2021).

Dalam arahannya, Bupati Erwin mengajak seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Seluma untuk meningkatkan kinerja, baik di OPD maupun yang langsung berhadapan dengan pelayanan publik, pendidikan dan sosial.

 

Di masa pademi Covid-19 ini, Bupati Erwin juga meminta kepada Tim Gugus Tugas untuk membahas penanggulangan Covid-19 supaya pelayanan dapat ditingkatkan. Bupati juga meminta Satgas cepat tanggap dalam bekerja.

“Selanjutnya untuk Dinas Pendidikan supaya dapat melaksanakan kembali sitem belajar di sekolah namun tetap mematuhi standar tim gugus tugas yang harus diperhatikan disekolah,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Drs Gustianto dalam pidato singkatnya meminta OPD terkait untuk mendata aset yang bergerak dan aset yang tidak bergerak supaya dapat didata ulang demi untuk mecapai WTP, seperti kabupaten lainnya.

Wabup Gustianto juga meminta kepada ASN Seluma untuk mengumpulkan fasilitas mobil dinas ke bidang aset Kabupaten Seluma. “Ini bukan untuk kepentingan bupati dan wakil bupati. Tapi demi memperjelas aset Kabupaten Seluma dan menjadikan Kabupaten Seluma yang lebih maju lagi, aman, nyaman, dan mengayomi,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page