Pimpin Sertijab, Kapolres Lebong: Segera Lakukan Penyesuaian

Lebong,newsikal.com– Pimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Lebong Selatan siang hari kemarin Jumat (06/01/2023) di aula Polres Lebong.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.IK, menyampaikan ucapan terimakasih untuk pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

“Bahwa sertijab hari ini mengandung makna penting dan strategis ditinjau upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi disatu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang yang diharapkan dapat membawa ide ide baru dan mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Ujar AKBP Awilzan, S.IK.

Pejabat baru diharapkan agar segera menyesuaikan diri sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian khususnya yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat dapat berlangsung baik sebagai upaya menghadirkan polri yang presisi.

Kegiatan sertijab diakhiri dengan penandatanganan dan pengucapan sumpah jabatan oleh Kasat Binmas Iptu Kuat S.H diserahkan kepada AKP Tri Sumartono S.H, dan Kapolsek Lebong Selatan AKP Suroso Risdianyo S.H di serahkan kepada Iptu Kuat Santosa SH.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button