Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Bengkulu Resmi Dilantik

BENGKULU, newsikal.com – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu resmi dilantik, Jumat (4/10/2019) di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri mewakili seluruh unsur pimpinan beserta dewan Provinsi Brngkulu mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program Pemerintah Provinsi Bengkulu dan mengupayakan agar bisa bekerjasama terutama dalam mewujudkan program-program yang tidak lepas dari kepentingan masyarakat.

“Harmonisasi terus kita jalin dengan Pemprov, karena harmonisasi itu yang menjadi titik awal dalam mewujudkan sebuah pembangunan,” kata Ikhsan Fajri.

Lebih jauh dikatakannya, dengan harmonisasi antara Pemprov dengan DPRD, diyakini ke depan Provinsi Bengkulu jauh lebih baik. Sehingga visi dan misi dalam pembangunan daerah bisa tercapai.

“Terkait fungsi-fungsi DPRD, sudah tentu kita laksanakan. Mengingat keberadaan kita di DPRD sebagai wakil rakyat,” tutup Ikhsan.

Senada dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Dirinya siap mengoptimalkan sinergi antara eksekutif dan legislatif di Provinsi Bengkulu, hal ini salah satunya agar geliat pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat berjalan secara maksimal.

“Selain itu kita juga berupaya menjalin komunikasi yang produktif dengan lembaga legislatif. Sehingga program yang kita canangkan, tidak lepas dari pengawasan yang merupakan salah satu fungsi DPRD,” ungkap usai Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Masa Jabatan Tahun 2019-2024 ini.

Lanjut Rohidin, pengawasan dari legislatif sangat dibutuhkan, agar dalam proses perjalanan di pemerintahan bisa semakin baik. Sehingga diharapkan pada kepemimpinan DPRD yang baru, dapat meneruskan apa yang sudah diprogramkan sebelumnya dengan baik.

“Karena pada prinsipnya pemerintahan itukan juga berkesinambungan. Makanya sinergi antara kita selaku pihak eksekutif dengan legislatif harus terus ditingkatkan,” demikian Rohidin.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page