Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Tinjau Korban Banjir

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi, Waka I DPRD Kota Bengkulu Wien Zafitra dan Waka II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain meninjau posko korban banjir di Sukamerindu, Senin (29/4/2019). Kunjungan pimpinan dewan ini atas dasar prihatin dengan bencana yang dialami masyarakat Kota Bengkulu.

“Hati kami terketuk, secara pribadi saya menilai kejadian ini perlu perhatian. Sebagai wakil rakyat saya itulah kewajiban saya. Kebetulan kami para pimpinan sehati tergerak untuk turun langsung memantau kondisi korban banjir ini,” ungkap Baidari.

Kedatangan pimpinan dewan Kota Bengkulu ini tidak dengan tangan kosong. Mereka membawa buah tangan berupa sembako.

“Banjir ini terjadi bertepatan dengan usainya pileg. Jadi kepedulian kami ini juga sebagai bentuk rasa syukur, karena semuanya telah kami lakukan bersama rakyat. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena korban banjir,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page