Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pindahkan Balai Kota, Walikota Bengkulu Ingin Pemborong yang Punya Modal

BENGKULU, newsikal.com – Bahas tentang pembangunan Kota Bengkulu ke depan, yakni tentang rencana pembangunan Balaikota Bengkulu yang akan menghabiskan anggaran hingga 30 Miliar, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan enggan terlalu gegabah dalam mencari kontraktor dalam pengerjaannya nanti. Hal ini disampaikannya saat melakukan pertemuan bersama DPUPR Kota Bengkulu serta dinas terkait.

“Saya minta pak Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu untuk benar-benar mencari pemborong yang benar, bukan pembohong karena selama ini kita sering dibohongi, teliti dengan benar sepak terjang pemborongnya,” ujarnya.

Tidak seperti yang terjadi seperti proyek sebelumnya, dirinya ingin Balai Kota nantinya indah seperti konsep masjid At-Taqwa.

Diketahui Balai Kota yang terletak di kelurahan Sukamerindu akan dijadikan mall pelayanan publik dan Balai Kota akan dipindahkan ke kelurahan Anggut.

“Kita ingin adakan pembangunan Balai Kota karena yang sekarang akan dijadikan mall pelayanan publik, hingga nanti kebutuhan masyarakat akan ditangani oleh satu kantor,” ungkap Helmi.(d12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page