Plt Gubernur Bengkulu Gelar Open House

Rohidin Ucapkan Selamat Datang Kepada Perantau

BENGKULU, newsikal.com – Dalam sambutan singkatnya menjelang shalat Idul Fitri di mesjid Raya Baitul Iza (15/6/2018), Pelaksana Tugas (Plt) Rohidin Mersyah, mengucapkan selamat datang kepada saudara yang baru pulang ke Bumi Raflesia. Dikesempatan ini, ia juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu, menjadikan Idul Fitri 1439 Hijriah ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, melepas rindu dan saling bermaaf-maafan

“Izinkan saya menyapa dan mengucap salam kepada Ibu dan bapak yang pada saat lebaran Ini berkesempatan mudik, pulang kampung ke bumi Raflesia Provinsi Bengkulu yang kita cintai. Bagi kita yang menetap di Bengkulu pastilah kita menyambut kedatangan keluarga kita yang baru pulang dari jauh dengan suasana suka cita dengan semangat rasa kekeluargaan,”¬†ujarnya.

Ada yang ia sampaikan juga kepada masyarakat yang baru pulang dari luar Provinsi Bengkulu ini.

“Untuk saudara kita yang baru beberapa hari di Kota Bengkulu serta yang sudah menetap lama di Bengkulu pasti tahu¬†persoalan serta kekurangan Brngkulu yang masih membutuhkan pembinaan dan pembangunan secara bersama-sama,” sampainya.

Setelah shalat Id dilanjutkan dengan open house di Balai Raya Semarak. Pada open house ini tampak hadir beberapa pejabat tinggi Provinsi Bengkulu, Forkopimda dan mitra Pemerintah Provinsi Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close