Plt Gubernur Bengkulu Sampaikan Selamat atas Dilantiknya Pengurus HMI Cabang Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah menyampaikan selamat kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu yang baru dilantik dan berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus organisasi untuk ikut serta dalam pembangunan daerah di Provinsi Bengkulu ini.

“Sebagai wakil pemerintah, saya titip pesan supaya HMI dapat menjadi wadah perjuangan, guna memperbaiki agar organisasi ini bermanfaat dan lebih baik di masa akan datang,” pesan Plt Gubernur Dedy Ermansyah, saat menghadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Bengkulu periode 2020-2021, di GSG Pemprov Bengkulu, Sabtu (28/1120).

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Bengkulu ini menggambarkan keadaan Indonesia saat ini, bahwa orang kaya dan menengah di tingkat atas sedikit dan orang miskin yang banyak. Orang miskin yang banyak ini susah untuk mengaturnya. Ada teori yang menyebutkan keadaan seperti itu negara sudah hancur.

“Namun kita orang Indonesia keadaannya lebih kuat hingga saat ini. Kita masih tetap berjalan,” ungkapnya.

Dirinya mengingatkan kondisi dunia ke depan yang perubahannya sangat deras sekali.

“Begitu cepat perkembangan dunia dan hal itu harus kita antisipasi dari sekarang,” ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap anggota HMI bisa banyak belajar di lapangan.

“Dalam sejarah, orang sukses itu bukan di bangku sekolah, tapi yang banyak pengalaman di lapangan,” ungkapnya.

Diakhir pesannya, Dedy meminta anggota HMI dapat terus semangat dan jangan takut untuk bersaing dengan senior, karena orang muda masih panjang perjalanan kehidupannya.

Tak lupa yang terpenting, pesannya, agar dapat lancar mencapai cita-cita, selalu berbakti dan menghormati orang tua.

“Selalu lah berbakti kepada orang tua, karena orang tua sangat berharap anaknya nanti menjadi orang yang sukses dalam hidupnya. Kebanggaan orang tua adalah kesuksesan seorang anak,” ingatnya.

Pengurus HMI Cabang Bengkulu periode 2020-2021 terpilih, dilantik oleh Pejabat Ketua Umum PB HMI pusat Arya Kharisma Hardy.  Dan yang terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bengkulu periode 2020-2021 yaitu, Ludiman yang menggantikan Ketua Umum HMI periode sebelumnya, M. Yudha IF. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close