Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Plt Walikota Bengkulu Dedy Hadir di Pernikahan Warganya

BENGKULU, newsikal.com – Sebagaimana komitmennya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam suasana suka maupun duka, Minggu (08/11/2020) Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali menghadiri acara akad nikah warganya sekaligus sebagai saksi nikah.

Warganya yang melangsungkan pernikahan adalah Rama Daniarti dan Riko Mutiono. Keduanya melangsungkan pernikahan di masjid Istiqomah Lorong Butai Jalan Bukit Barisan Kelurahan Sawah Lebar Lama.

Pasangan pengantin ini tampak sangat senang dan bahagia. Terlebih di moment yang berbahagianya itu ada Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang menyaksikan pernikahan mereka. Bahkan Dedy juga ikut mendoakan keduanya.

“Ini meripakan salah satu bentuk bahwa pemerintah kota bisa hadir di tengah-tengah masyarakatnya baik itu dalam keadaan suka maupun duka. Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran pimpinannya. Kepada pengantin semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warohmah,” ujar Dedy. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page