Polda Bengkulu Himbau Warga Tidak Mandi di Pantai

BENGKULU,newsikal.com – Kepolisian Daerah Bengkulu menghimbau para pengunjung objek wisata terkhusus pantai untuk tidak mandi terlebih di wilayah larangan mandi mengingat cuaca yang tidak menentu dan sering terjadi peristiwa tenggelam pada saat mandi di pantai.

Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tak diinginkan seperti orang tenggelam pada saat mandi di pantai, Kepolisian Daerah Bengkulu meminta para wisatawan yang akan berwisata di objek wisata pantai di bengkulu untuk tidak mandi terlebih di wilayah yang telah dilarang untuk mendi.

Kabid humas polda bengkulu, mengatakan untuk mengantisipasi hal tersebut,pihaknya telah mengerahkan personel yang tergabung dalam operasi lilin nala untuk lebih aktif melakukan patroli di sepanjang garis pantai di bengkulu.

Dan diminta juga telah meminta para pengelola pantai untuk lebih aktif dan sesering mungkin memberikan himbauan bagi para pengunjung untuk tidak mandi dan selalu memperhatikan kondisi cuaca mengingat cuaca di bengkulu sering berubah-ubah setiap saat.

”Ya kita telah meminta seluruh personel yang tergabung dalam ops lilin nala untuk terus patroli dan memantau seluruh aktivitas wisatawan terkhusus di pantai,kita meminta mereka untuk tidak mandi terkhusus di wilayah yang telah ditetapkan tidak boleh mandi di pantai”. Kata Kombes Pol. Sudarno,

Kombes sudarno juga mengatakan, hal ini dilakukan untuk melindungi dan memastikan selama libur natal dan tahun baru di bengkulu tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, mengingat pihak BMKG juga telah mengeluarkan perkiraan cuaca di bengkulu hingga tahun baru mendatang cuaca di bengkulu tidak normal.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button