Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

POLDA Bengkulu : Laksanakan Kegiatan Pelatihan Penyidik PNS

BENGKULU, newsikal.com – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, MH., bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu menghadiri Kegiatan Pelatihan Efektivitas Penegakan Hukum Oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Melalui Dukungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Untuk Penyidik Yang Profesional dan Berkeadilan Tahun 2020, pada hari ini Kamis (15/10) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Hotel Mercure Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, MH., menyampaikan amanat dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, bahwa para peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan diharapkan dapat memanfaatkan ruang pelatihan ini sebagai wadah untuk berdiskusi agar inti dari pembahasan selama kegiatan pelatihan berlangsung dapat di implementasikan nantinya.

“Bapak Kapolda juga berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas serta menjaga transparansi dan akuntabel para PPNS dalam melaksanakan tugas, sehingga kedepannya tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Wakapolda Bengkulu.

Usai memberikan kata sambutan, Wakapolda Bengkulu secara resmi membuka kegiatan ini dengan mengetuk palu sebagai tanda kegiatan dimulai. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page