Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polda Bengkulu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Undang Ustad Das’ad Latif

BENGKULU, newsikal.com – Polda Bengkulu hari Selasa (27/10/2020)  Peringati Maulid Nabi Muhammsad SAW 1442 H/2020 M di Gedung Adem. Kali ini Polda Bengkulu berkesempatan mengundang Ustad kondang yaitu Das’ad Latif. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si menjelaskan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dirinya mengajak bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan kepedulian guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Selain itu jenderal bintang dua tersebut di momen yang sangat tepat ini, ia mengajak sama-sama untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan baginda Nabi Muhammad SAW.

“Saya harapkan kepada seluruh personil Polda Bengkulu dapat mencontoh sikap dan keteladanan baginda Nabi Muhammad SAW sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat dimanapun anda berada,” tambahnya.

Hadir pada acara tersebut Wakapolda Bengkulu, Pejabat Utama , Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu serta personil dan ASN Polda Bengkulu. Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, Polda Bengkulu menyelenggarakan acara secara virtual.

Selain itu kepada para personil yang mengikuti kegiatan secara langsung di Aula Adem , sebelum memasuki aula dilakukan protap kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah seperti rapid tes, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan hand sanitizer, serta menggunakan masker Sedangkan bagi para personil yang tidak bisa mengikuti kegiatan secara langsung dapat melihat secara online. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page