Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polda Bengkulu Resmikan GSG Polres BU dan Mako Polsek Enggano

BENGKULU UTARA, Newsikal.com – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si, bersama  Ketua Bhayangkari daerah bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono dan rombongan tiba di Mapolres Bengkulu Utara dalam agenda kunjungan kerja, Selasa (29/12/2020)..

Kehadiran Kapolda Bengkulu, selain menjalin silaturahmi dengan Kapolres dan personel Polres Bengkulu Utara, juga melaksanakan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita atas peresmian Gedung Serba Guna Polres Bengkulu Utara dan Mako Polsek Enggano.

Selanjutnya, Kapolda memberikan penekanan-penekanan penting bagi personil Kepolisian seperti agar para personil bekerja sesuai dengan tupoksinya dan bekerja secara profesionalisme, juga turut melaksanakan perintah yang ada pada maklumat Kapolri terbaru sebagai langkah pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 .

Kapolda Bengkulu juga menyampaikan rasa terima kasih dari Kapolri kepada seluruh personil yang berada di Provinsi Bengkulu, karna sudah menjalankan tugas dengan baik saat pelaksanaan Pilkada dan Natal.

Karena pada kondisi pandemi seperti ini Kepolisian juga dituntut untuk berperan aktif bahu membahu bersama Pemda dan tegas dalam bertindak, sesuai dengan SOP yang berlaku.

Terlebih beberapa hari lagi kita akan memasuki awal tahun 2021 dan saya mengajak agar seluruh personil menyampaikan kepada masyarakat agar tidak membuat kerumunan yang akhirnya akan menjadi cluster covid-19. Tetap menjaga prokes dan hidup sehat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page