Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polda Bengkulu siapkan 800 Personil Gabungan Amankan NATURA

BENGKULU, newsikal.com – Guna memastikan keamanan perayaan natal 2022 dan pergantian tahun baru 2023, Kepolisian Daerah Bengkulu akan mengerahkan lebih dari delapan ratus personel gabungan yang terdiri dari enam satgas operasi.

Dalam rapat lintas sektor pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2023 yang digelar di aula Command center Mapolda Bengkulu kemarin (19/12/22), di bahas sejumlah persiapan pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Salah satu poin dalam pengamanan operasi Nataru 2022, kepolisan daerah bengkulu yang bekerjasama dengan TNI serta instansi pemerintahan di provinsi bengkulu memastikan jika perayaan natal dan tahun baru di bengkulu berjalan aman dan lancar.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si., Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., MH, ketika di wawancarai Awak media hari ini (20/12/22) menyampaikan, dalam operasi pengamanan Nataru tahun ini dia akan fokus di tujuh tempat yakni gereja, pusat dunia, bandara, objek wisata, jalan umum, ruang siber (dunia Maya) , serta SPBU dan depo Pertamina.

Kabid Humas menyebutkan, selama Gelaran Operasi Pengamanan Nataru 2022 ini dilayani 29 pos yang terdiri dari 15 pospam dan 14 pospam yang akan di jaga oleh personel gabungan TNI – Polri dan instansi terkait.

Untuk Polda totalnya 220 personel yang dikerahkan sedangkan Polres jajajaran sebanyak 655 personel. Sampai Kabid Humas Polda Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page