Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Bengkulu Berhasil Tangkap 10 Tersangka Kejahatan Kovensional

BENGKULU, newsikal.com – Satuan Reskrim Polres Bengkulu berhasil mengungkap sejumlah perkara konvensional dan sedikitnya sudah menangkap 10 orang tersangka.

Masing-masing berinisial H-F dan P-R terlibat perkara percobaan pemerkosaan, M-S terlibat perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap anak, sedangkan G-A dan P-S terlibat pencurian dengan kekerasan dan S-Y dalam perkara percobaan pemerkosaan serta D-S, M, R-T dan H tersangkut kasus penipuan/ hipnotis. Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK dalam konferensi pers yang digelar kemarin, Senin (30/11/2020) di Mapolres Bengkulu.

Didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiharto dan Kanit Pidum Ipda Hengky Hermansyah, SH dan Kanit PPA Ipda Arnita Nainggolan, SH Kasat Reskrim mengatakan bahwa pengungkapan kasus ini berlangsung selama kurang lebih sepekan terakhir.

“Selain menangkap para tersangka, sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan diantaranya 1 unit kendaraan R4 Suzuki Karimun yang digunakan pelaku penipuan, 1 unit sepeda motor Honda Beat yang digunakan oleh para pelaku untuk melakukan aksi jambret,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page