Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Bengkulu Bersama DPUPR Kota Survei Jembatan Penghubung Penurunan-Lempuing

BENGKULU, newsikal.com – Masih ingatkah kendaraan yang terjebak di jembatan yang menuju kolam renang Raflesia Pantai Panjang pada saat Tahun Baru kemarin?. Video yang sempat viral di Provinsi Bengkulu ini banyak menyita perhatian warga karena sejak lama tidak adanya perbaikan. Menanggapi hal tersebut Polres Bengkulu berkordinasi dengan instansit terkait yakni Dinas PUPR Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, S. Ik melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bengkulu jembatan yang menghubungkan Kelurahan Penurunan dengan Lempuing itu saat ini telah di survei oleh Tim dari Pemerintah Kota Bengkulu. Tampak Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bengkulu Ipda Ade Lela tengah mendampingi Tim dari Dinas PUPR Kota Bengkulu di lokasi jembatan.

“Mudah-,mudahan dalam waktu dekat jembatan ini akan segera diperbaiki jelasnya,” Selasa (26/01/2021).

Sembari menunggu perbaikan Ipda Ade menghimbau kepada masyarakat untuk sementara tidak melewati jembatan yang beralaskan papan tersebut. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page