Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Bengkulu Dalami Penyebab Narapidana Gantung Diri Di Lapas

BENGKULU, newsikal.com – Salah seorang narapidana lapas anak Bengkulu ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di Ruang Mapenaling Lapas Anak Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Korban Inisial YO (18) warga Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Yang merupakan Narapidana lapas anak ditemukan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan Sekira pukul 06.05 WIB saat teman satu kamarnya ingin mengambil tempat makan, dan melihat korban sudah tergantung di ranjang besi tempat tidur yang tidak terpakai dengan posisi kaki terlipat dan leher sudah tergantung menggunakan tali celana.

Melihat korban telah tergantung, saksi langsung melapor ke petugas jaga dan petugas langsung mengecek korban. Saat petugas datang, korban langsung di turunkan dari posisi tergantung dan langsung diambil tindakan dengan cara memanggil petugas kesehatan yang ada di Lapas.

Diketahui, Korban YO merupakan narapidana pindahan dari lapas bengkulu selatan yang menjalani hukuman 2 perkara pencurian (363 Kuhp). (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page