Polres Bengkulu Tengah Himbau Pedagang Patuhi Prokes Covid-19

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Tingkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu menurunkan Anggota Polsek Jajaran untuk menggelar kegiatan Sambang Pasar.

Pagi hari kemarin Rabu (11/11/2020), terpantau kegiatan Sambang Pasar digelar oleh Anggota Bhabinkamtimbmas Polsek Karang Tinggi Aipda Mulpen Dapit di lokasi Pasar Mingguan Desa Karang Tinggi.

Dalam kesempatan ini, Aipda Mulpen memberikan himbauan agar seluruh masyarakat yang menjalankan aktivitas dikawasan pasar untuk dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kepada pedagang dan pembeli, juga diberikan himbauan untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran seperti menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta menjaga jarak saat beraktivitas,” tambahnya.

Dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat, Aipda Mulpen menerangkan kegiatan Sambang Pasar merupakan kegiatan Inovasi Pelayanan Polri yang digagas oleh Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.IK, MH. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close