Polres Benteng Tingkatkan Koordinasi Antar Instansi Jelang Operasi Lilin Nala

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Jelang pelaksanakan Operasi Lilin Nala dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu terus melakukan berbagai persiapan.

Diantara kesiapan yang menjadi perhatian adalah keamanan dan kelancaran arus lalu lintas yang diprediksi akan meningkat seiring libur sekolah terang Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya hari ini Kamis (15/15). /12).

Beberapa waktu yang lalu, telah dilaksanakan koordinasi dengan pihak PT. Hutama Karya terkait kemungkinan operasional jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung dengan hasil masih menunggu keputusan dari Kementerian PUPR serta kemungkinan penghentian Pos Pengamanan Ops Lilin Nala 2022 di pintu masuk Tol Bengkulu-Taba Penanjung nantinya akan dilakukan survei lokasi bersama dilanjutkan lagi.

Pada hari Selasa (13/12) yang lalu, juga telah dilakukan kegiatan survey jalan rusak oleh Tim yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah IPTU Wiyanto SH, di Jalan Lubuk Sini – Lubuk Durian dan Jalan Karang Tinggi – Simpang Pelajau yang akan segera dilakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemkab Benteng sebagai tindak lanjut selesai.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button