Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres BU Kawal Ketat Distribusian Logistik KPU ke Pulau Enggano

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Polres Bengkulu Utara ( BU ) Polda Bengkulu akan memaksimalkan distribusi logistik pemilu bagi Kecamatan Enggano. Kecamatan ini merupakan yang menjadi prioritas karena salah satu kecamatan yang terluar yang dimiliki Kabupaten BU.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik., M.H., menjelaskan, semaksimal mungkin pihaknya akan melakukan pengamanan pendistribusian logistik ke Enggano.

“Terkait mobilitas logistik, kita selaku pihak kepolisian akan berupaya penuh dalam melakukan pengamanan, apalagi di Enggano ini harus ada pegamanan ekstra,” ungkap Kapolres BU.

Dikatakan oleh Kapolres BU, meskipun demikian pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan TNI AL terkait armada pendistribusian logistik Pemilu ke Pulau terluar yang di miliki oleh Kabupaten BU tersebut.

”Kita akan lakukan koordinasi dengan AL, terkait armada dan cuaca pendistribusian Logistik Pemilu ke Enggano,” pungkas Kapolres BU. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page