Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Kaur Datangi Diknas Pendidikan Harapkan Dukungan Keselamatan Pelajar Berkendara

KAUR, newsikal.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kaur Aipda Agung Dendi Irawan mengharapkan dukungan penuh Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur untuk keselamatan para pelajar di jalan raya.

Sebab tanpa ada dukungan dari dinas pendidikan, maka program keselamatan pelajar di jalan raya akan kurang maksimal.

“Selain meminta dukungan dinas pendidikan untuk keselamatan pelajar di jalan raya, kita juga minta dukungan dari sekolah, komite sekolah, pelajar sendiri dan orangtua tentang desiminasi yang sudah masuk dalam pelajaran PKN,”terangnya.

Ditambahkan Agung, melalui kegiatan sambang ini ia meminta Dinas Pendidikan melalui sekolah di wilayah ini agar melarang siswanya yang belum memiliki SIM membawa sepeda motor ke sekolah.

Dimana larangan bawa motor ke sekolah tersebut untuk keselamatan siswa sendiri.

“Di sini kita berharap sekolah menindak tegas jika masih ada siswa yang nekat membawa kendaraan ke sekolah. Juga dimasa pandemi ini kita pihak sekolah agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page