Polres Mukomuko Gelar Sidang BP4R, Wakapolres Sampaikan Pesan dan Nasehat Jelang Pernikahan Personel

MUKOMUKO, newsikal.com -Polres Mukomuko menggelar Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) kepada salah seorang Personel Polres Mukomuko dan pasangannya yang akan melaksanakan pernikahan, di Aula Mapolres Mukomuko, Selasa (17/1/23).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH melalui Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH, S.IK yang juga Ketua Sidang BP4R didampingi Kabag SDM AKP Syahrizal SH dan Rohaniawan memberikan pesan ini serta nasehat kepada calon pengantin yang nanti akan menjadi suami istri.

” sidang BP4R ini sebagai suatu syarat memperoleh keabsahan dan hak dalam institusi Polri bagi pasangan serta melengkapi dokumen pranikah secara agama dan juga kedinasan,” sebut Kompol Ahmad Musrin Muzni.

” Nantinya semakin semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri dan juga mampu melakukan tugas sebagai seorang suami, bertanggung jawab kepada keluarga dan tidak bergaya hidup mewah, semoga dalam menjalani kehidupan berumah tangga tetap harmonis dan bahagia,” pesan Wakapolres Mukomuko.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Mukomuko Ny.Steva Nuswanto melalui Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Polres Mukomuko Ny. Mahdalia Apriadi SH yang pada kesempatan itu menyampaikan nasehat dan pesan serta mengingatkan kepada calon mempelai wanita yang terkait dengan tugas sebagai seorang Bhayangkari.

” nantinya bisa mendukung tugas suaminya sebagai anggota Polri, dan dapat menghindari gaya hidup hedon (bermewah mewah),” ucap Ny.Mahdalia Apriadi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Polres Mukomuko juga mengenalkan pakaian dan atribut bhayangkari kepada calon mempelai wanita.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Wakapolres Mukomuko, Kabag SDM Mukomuko, Kasi Propam Polres Mukomuko diwakili, Ketua Seksi Organisasi dan para pengurus Bhayangkari Cabang Mukomuko, Rohaniawan dan Keluarga dari Kedua Calon serta Wali dari masing masing mempelai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button