Polres Mukomuko Kembali Adakan Jumat Curhat 

MUKOMUKO, newsikal.com- Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan Polres Mukomuko dalam upaya menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat mendapatkan respon positif dari semua kalangan masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Jumat curhat kali ini bertempat di MAN 2 Mukomuko (20/1/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S, IK., M. H berpesan untuk siswa/i MAN 2 Mukomuko untuk bersungguh-sungguh dalam belajar demi mencapai cita-cita.

” Buat adek- adek belajarlah dengan sungguh-sungguh, kejarlah cita-citamu”, pesan Kapolres

Lebih lanjut AKBP Nuswanto mengingatkan kepada siswa/i MAN 2 Mukomuko agar saat berkendara jangan ugal-ugalan dan tidak mengunakan knalpot racing, gunakanlah yang standar serta selalu tertib berlalulintas mengunakan helm dan Spion. Semua ada demi keselamatan dan mencegah kecelakaan saat kendaraan.

“Dan jangan lupa ketika berkendara Janan lupa mengunakan helm dan spion dan jangan menggunakan knalpot racing gunakan lah yang standar dan selalu tertib berlalulintas untuk menghindari kecelakaan”, ujar Kapolres.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko, Widodo.S.HI yang hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat di MAN 2 Mukomuko mengucapkan terimakasih karena telah mengedukasi para siswa.

“Terimakasih kepada Kapolres Mukomuko beserta jajarannya yang sudah memberikan edukasi kepada siswa/i terkait keselamatan berkendaraan,”ucap Widodo

Widodo menambahkan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko berkomitmen menjaga sinergitas ini agar semua permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

Senada Kepala MAN 2 Mukomuko Isma Julita S.Pd.I menyampaikan ucapan :

“terimakasih kepada pihak Polres Mukomuko atas kunjungan dan mau mendengarkan serta memberikan solusi kepada Guru, siswa siswi yang menyampaikan aspirasi melalui kegiatan Jum’at Curhat,”ucapnya.

Turut hadir, Kapolres Mukomuko,Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko, Kasat SDM, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kepala MAN 2 Mukomuko beserta dewan guru siswa dan undangan lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button