Polres Rejang Lebong Buat Bengkulu Makin Aman

REJANG LEBONG, newsikal.com – Tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ingin melintasi wilayah yang menjadi jalur penghubung Kabupaten Rejang Lebong-Lubuklinggau, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan patroli kepolisian.

“Patroli yang digelar siang dan malam hari ini juga siap memberikan pelayanan berupa pengawalan apabila masyarakat merasa memerlukan,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata saat kepada awak media.

Terpantau dari gambar, pelayanan kepolisian berupa pengawalan menggunakan kendaraan patroli yang berlangsung pada hari Jumat kemarin (10/7/2020) baik siang dan malam hari kemarin yang dilaksanakan Anggota Polsek  Padang Ulak Tanding (PUT) AIPTU Suryani, AIPDA Sutino, BRIPKA. Niko, BRIPKA. Salmon dan BRIGPOL. Deni saat melewati jalanan sepi karena merupakan daerah perkebunan mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, kepada awak media menegaskan, bahwa telah banyak inovasi pelayanan kepolisian yang digelar Jajaran Polres Rejang Lebong dalam rangka menjaga keamanan. seperti Pembangunan Pos Kontainer dan Peningkatan pelaksanaan himbauan tentang pentingnya peran serta seluruh masyarakat, dalam rangka menjaga situasi kamtibnas yang kondusif.

“Peran serta masyarakat dapat berupa menyampaikan informasi terbaru tentang adanya ancaman terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga meminta pengawalan dari Polsek Jajaran apabila merasa memerlukan,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close