Polres RL Tambah Personil Amankan Pleno Tingkat Kabupaten

REJANG LEBONG, newsikal.com –  Setelah hasil suara telah dilakukan di tingkat kecamatan se-kabupaten Rejang Lebong (RL) kemarin Sabtu, (12/12/20 ) sehingga akan segera di lakukan Pleno di tingkat Kabupaten , Polres Rejang Lebong ( RL ) Polda Bengkulu menyatakan kesiapannya dalam mengamankan pleno tingkat Kabupaten.

Terkait dengan pengamanan yang akan dilakukan petugas kepolisian dalam pleno ditingkat KPU Kabupaten Rejang Lebong tersebut, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, SIK MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH mengungkapkan pihaknya akan melakukan penambahan pengamanan personil di lokasi pleno yaitu di kantor KPU Rejang Lebong.

“Untuk pengamanan pleno ditingkat kabupaten, kita akan melakukan penambahan personil yaitu sekitar 60 sampai 80 orang personil akan kita libatkan dalam pengamanan,” ungkap AKP Margopo.

Penambahan jumlah personil yang akan melakukan pengamanan pleno ditingkat KPU Rejang Lebong tersebut. Menurutnya tak lain adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, meskipun menurutnya saat ini kondisi Kambtibmas di Kabupaten Rejang Lebong pasca Pilkada sangat kondusif. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close