Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Seluma Gelar Program Inovasi 1000 Berbagi Untuk Ringankan Beban Masyarakat

SELUMA, newsikal.com – Menjadi salah satu program inovasi pelayanan kepolisian yang digelar oleh Polres Seluma Polda Bengkulu, hasil dari kegiatan 1000 Berbagi siang hari kemarin Rabu (11/11/2020) kembali diberikan kepada masyarakat yang dinilai layak menerima.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto P, S.IK., melalui Ps. Paur Humas Aiptu Mulya Hasudungan menerangkan, hasil program 1000 Berbagi kali ini diberikan untuk Bapak Yusran (66) Warga Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma yang menderita sakit kanker mata.

“Alhamdulillah program yang digelar untuk meringankan beban warga kurang mampu dan menderita sakit ini mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat” tegasnya.

Menutup keterangan, melalui kesempatan ini dirinya menghimbau agar seluruh masyarakat juga dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga persatuan dalam kerukunan sembari menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan kali ini adalah Anggota Polsek Seluma yakni Aipda Pribadi Utomo, Aipda Dison Suprizal dan Bripka Kaharuddin P. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page