Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Seluma Siap Kawal Keamanan Penyelenggara Pemilu Serentak 2020

SELUMA, newsikal.com – Belajar dari kejadian pada penyelenggara pemilu di kecamatan Seluma Utara menjadi korban penikaman.

Kemarin, Rabu (2/12/20), Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK, memastikan seluruh penyelengara pemilu pilkada 2020 aman. Termasuk menjamin keselamatan penyelenggara pemilu dari sejumlah ancaman. Terbukti, saat ini Polres Seluma sudah menerjunkan personel polisi untuk menjaga objek vital di Seluma.

Mulai dari pengamanan penyelenggara dalam pendistribusian logistik surat suara, penghitungan di TPS.

“Agar tidak terulang, penyelenggara kita tempatkan personel baik di Bawaslu, Panwascam hingga di TPS, serta pendistribusian serta menempatkan personel lebih di titik zona merah,” tegas Kapolres dalam saambutannya pada acara Coffee Morning yang digelar di aula Hotel Arnanda, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, Rabu (2/12/20).

Kapolres memastikan jaminan keselamatan bagi penyelenggara pemilu. Polsek wajib melaksanakan patroli ke sekretariat penyelenggara pemilu untuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara pemilu dalam melaksanakan tugasnya.

“Kalau pengawalan melekat memang tidak, tapi Polsek Jajaran telah kita minta untuk patroli ke sekretariat penyelenggara pemilu di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolres. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page