Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polsek Kaur Utara Laksanakan Apel Linmas, Persiapan Pilkada Desember 2020 Mendatang

KAUR, newsikal.com –  Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu gelar Apel Linmas persiapan Pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Kaur Utara, Selasa (24/11/20).

Apel bersama Linmas tersebut Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu IPDA Guslin Saswondo dalam sambutannya menyampaikan agar petugas Linmas pada TPS di masing-masing desa untuk bekerja secara Profesional serta mengadakan koordinasi ke berbagai pihak demi keamanan Pilkada tersebut.

Disamping itu dia mengajak kepada semua Linmas agar bisa kerjasama dengan petugas dari kepolisian setempat jika nantinya terjadi hal-hal yang mengundang situasi kurang aman maka lakuakan tindakan yang sesuai aturan dan tidak di benarkan emosi, usahakan keamanan masyarakat sehingga nantinya Pilkada akan tercipta aman, Sukses dan bersahabat.

”Kita semua harus patuh dengan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19,” tutup IPDA Guslin Saswondo saat memimpin acara.

Turut hadir pada acara ini, Camat Kaur Utara, kepala Desa dan Seluruh Anggota Polsek Kaur Utara. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page