Polsek Teluk Segara Amankan Warga Benteng Terlibat 2 Lokasi Pencurian

KOTA BENGKULU, newsikal.com– Dicurigai akan melakukan transaksi jual beli laptop hasil curian, seorang pria inisial DR (28) warga Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah siang hari kemarin Selasa (20/12) diamankan ke Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu.

Tim yang dipimpin Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, SH, langsung melakukan pemeriksaan terhadap DR yang kemudian mengaku telah melakukan pencurian di Gedung Lab Komputer SMPN 12 Kota Bengkulu dan Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah terang Kasi Humas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu AKP Sugiarto dalam keterangan tertulisnya.

Pengamanan terduga pelaku bermula saat diterimanya laporan warga yang mengaku ada seseorang yang akan menjual laptop miliknya yang hilang di salah satu counter kawasan Sukamerindu sehingga diamankan untuk dimintai keterangan tertulis.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, pelaku yang terduga beserta bukti barang saat ini telah dilimpahkan ke Polsek Ratu Agung menyimpulkan sambil disebutkan juga telah dikoordinasikan dengan Polsek Talang Empat Polres Benteng yang mengakui memang benar ada satu pencurian TKP.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button