Poltekkes Kemenkes Bengkulu Gelar Wisuda Ke XXXII

Program Diploma III Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL)

BENGKULU, newsikal.com –  Poltekkes Kemenkes Bengkulu menggelar wisuda ke-32, Mahasiswa Program Studi Diploma III Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di Auditorium Poltekkes, Rabu (19/9/2018). Wisuda Kali Ini dihadiri Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan, dr. Ahmad Subagio, Mars dan PLT Gubernur yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Bengkulu Bidang Akademik Eliana, SKM, MPH, dalam laporannya menyampaikan bahwa wisuda ini diikuti mahasiswa RPL sebanyak 408 wisudawan. Dengan jumlah masing-masing Prodi Diploma III Kebidanan 154 lulusan, Diploma III Keperawatan 158 lulusan, Diploma III Kesling 40 lulusa, Diploma III Analis Kesehatan 29 lulusan dan Diploma III Gizi sebanyak 23 lulusan.

Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Darwis, S.Kp M. Kes

Sementara itu, Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Darwis, S.Kp, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan semoga para lulusan dapat menerapkan serta mengamalkan ilmu yang telah diperoleh.

“Disamping itu kiranya ilmu yang ada harus terus diasah dan ditingkatkan lagi kejenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.(rls/adv)

Senat dan Tamu Kehormatan
Prosesi Sumpah Sebagai Tenaga Kesehatan
Penyerahan hadiah dari Bank Mandiri kepada lulusan terbaik 1 masing-masing Prodi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close