Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polwan Polda Bengkulu Jadi Anggota Bhabinkamtibmas, Dikenal Masyarakat Ramah

BENGKULU, newsikal.com – Bertugas sebagai salah seorang  Polri di Polda Bengkulu, Polisi Wanita (Polwan) Polres Bengkulu BRIPKA Rimelfa Seldelly dikenal masyarakat sebagai Anggota Polisi yang ramah dan santun.

Sering sambang dan memberikan himbauan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif secara langsung ditengah masyarakat, terang Wa salah seorang warga Kelurahan Muara Dua.

Mungkin salah satu yang menjadi penyebab mudahnya BRIPKA Rimelfa Seldelly diterima masyarakat adalah dirinya yang juga seorang wanita, sehingga saat melakukan interaksi kita dapat merasakan kedekatan dan nyaman tambahnya.

Dikonfirmasi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Melayu BRIPKA Rimelfa Seldelly mengucapkan rasa syukur atas penilaian positif yang diberikan warga sembari menerangkan bahwa semua yang dilakukannya merupakan kewajiban yang dibebankan sebagai abdi negara.

“Yang menjadi tantangan tugas saat ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19”, pungkasnya mengakhiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page