Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Positif Covid-19 Bengkulu Bertambah 2 Orang

BENGKULU, newsikal.com – Update yang disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan, per hari ini Jumat 28 Mei 2020, terjadi penambahan Kasus Konfirmasi Positif sebanyak 2 orang. Sehingga total kasus konfirmasi positif hingga hari ini total berjumlah 71 orang.

“Kasus konfirmasi hari ini 2 orang dengan rincian, Kasus (70) laki-laki umur 56 tahun, alamat Sekayun Bengkulu Tengah, keluhan demam, mual dan muntah, penyakit penyerta suspek TB, saat ini dirawat di RSUD M. Yunus Bengkulu, Kasus (71) wanita umur 34 tahun, alamat kota Bengkulu, keluhan sesak nafas dan batuk, penyakit penyerta DM dan Hypertiroid, saat ini juga dirawat di RSUD M. Yunus Bengkulu,” urai Jaduliwan.

Sedangkan untuk Rapid Test reaktif yang dilaporkan berjumlah 3 orang, dengan rincian, I.T umur 40 tahun alamat pematang Gubernur, Ak. umur 45 tahun alamat Air Sebakul Kota Bengkulu, W.K umur 58 tahun alamat Kebun Tebeng, ketiganya sudah dilakukan swab dan menunggu hasil.

Terkait kesiapan Bengkulu menuju ‘Bengkulu Normal’ Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengungkapkan melalui posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu telah mempunyai tim ahli epidemiologi dan imunitas yang mengkaji secara epidemiologi tentang perkembangan kasus di Provinsi Bengkulu dalam rangka menuju Bengkulu Normal.

“Kita ingin melihat kesiapan Provinsi Bengkulu apakah layak Bengkulu nantinya mempersiapkan diri menuju Bengkulu Normal, ini sudah kita kaji secara epidemiologi, mudah – mudahan ini dapat dilaksanakan secara terstruktur dan dilaksanakan semua,” jelas Herwan Antoni. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page