PPNI Lantik Ketua PP Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia

DEPOK, newsikal.com – Ketua Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) Bidang Penelitian Dr. Fatkhul Mubin mewakili Ketua Umum PPNI Dr. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep, melantik Ketua Pengurus Pusat Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia (PP IPKJI) periode 2022 – 2027, Dr. Heni Dwi Windarwati, Sabtu (21/5/2022) di Depok.

Dr. Fatkhul Mubin tak sendirian, dirinya didampingi pengurus DPP PPNI, Wawan Arif. Dalam kesempatan itu Wawan Arif menyebutkan, IPKJI sebagai organisasi yang berada di bawah PPNI harus tegak lurus dengan DPP PPNI.

Dalam artian, dirinya ingin IPKJI menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART PPNI.

“Maka, IPKJI harus taat dan tunduk terhadap keputusan dan kebijakan DPP PPNI,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, IPKJI berkewajiban untuk selalu berkoordinasi dengan DPP PPNI di tingkat pusat dan dengan DPW PPNI di tingkat provinsi. Karena menurutnya, PPNI sebagai kontrol yang mengarahkan IPKJI tetap dalam koridor PPNI.

Tidak hanya itu, ia juga menginginkan IPKJI harus selalu membangun komunikasi dengan PPNI. Untuk referensi baik itu sebagai pengambil kebijakan ataupun keputusan.

“Saya harap IPKJI selalu berkoordinasi dengan PPNI. Agar roda organisasi tetap terjaga, hingga keputusan dan kebijakan yang diambil tidak menjadi masalah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Departemen Kaderisasi DPP PPNI memberikan pembekalan dalam KONAS V IPKJI ini.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close