Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Predikat Pelayanan Publik Zona Hijau, DPMPTSP Kota Bengkulu Dapat Penghargaan dari Ombudsman

BENGKULU, newsikal.com – Dinas PMPTSP meraih penghargaan kepatuhan terhadap standar pelayanan publik dari Ombudsman RI. Penghargaan tersebut diantar dan diberikan langsung oleh Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Bengkulu Herdi di ruang kerja Wakil Walikota Bengkulu, Jumat (24/2/2023).

Terkait penghargaan tersebut Kepala Dinas DPMPTSP Irsan Setiawan menyampaikan, penghargaan ini sebagai semangat baru untuk meningkatkan pelayanan.

“Yang jelas penghargaan ini sebagai vitamin baru untuk teman teman yang ada di Mall Harapan Doa untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Irsan.

Lebih lanjut Irsan menjelaskan bahwa saat ini sudah ada 19 gerai dan 102 layanan yang bergabung di Mall pelayanan publik Harapan Doa. Ia juga menyampaikan Samsat drive thru juga akan bergabung di mall pelayanan publik Harapan dan Doa.

“Masyarakat yang ingin membayar pajak tidak perlu jauh-jauh lagi, mereka bisa dengan nyaman membayar secara drive thru di halaman Mall pelayanan publik Harapan dan Doa,” ucapnya.

Tak lupa juga ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran atas dukungan dan arahan dari pimpinan.

“Harapan kita ke depan opini ini tetap kita pertahankan dan nilainya akan semakin tinggi. Terimakasih atas dukungan teman-teman dan pimpinan,” ucapnya.

Kepala Kantor Perwakilan Ombusdman Provinsi Bengkulu, Herdi, siang ini dirinya menyerahkan piagam penghargaan penilaian di tahun 2022 yakni opini kepatuhan pelayanan publik. Untuk Kota Bengkulu, berdasarkan penilaian tahun 2022 kembali meraih predikat kualitas tinggi zona hijau.

“Ini kita apresiasi sekali karena konsisten sejak 2017 Pemkot Bengkulu sudah memperoleh zona hijau,” ujar Herdi.

Lebih lanjut Herdi menyampaikan, tahun ini ada 2 OPD yang sudah mendapatkan zona hijau A dengan nilai di atas 88 yakni DPMPTSP dan Dinas Dukcapil Kota Bengkulu.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page