Presidan Lira Jusuf Rizal, Sambut Baik Kedatangan PWMOI dan LIRA Bengkulu

JAKARTA, newsikal.com – Kehadiran tim PWMOI dan Lira Bengkulu ke Dewan Pimpinan Pusat disambut hangat Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jusuf Rizal, Jumat (14/1/2022). Jusuf sangat apresiasi kehadiran LIRA Bengkulu dengan membawa misi mulia dalam menegakan keadilan di negara ini.

“Ini patut saya apresiasi, jangan sampai perjuangan ini hanya menghabiskan kost dan menghabiskan waktu saja. Pastikan misi ini diselesaikan secara tuntas,” ujar Jusuf Rizal.

Disuguhkan teh hangat, sembari menyeruput diskusi menjadi alot dan berisi. Jusuf memberi motivasi kepada PWMOI dan LIRA Bengkulu untuk terus bergerak dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

“Kita tetap kritis dengan niat yang baik. Niat yang akan menghasilkan finishing yang baik,” cetusnya.

Ia juga menyebutkan dirinya akan support secara total terkait misi ini. Dirinya juga akan berkoordinasi kepada seluruh jajarannya untuk melakukan penguatan dan pengawalan proses misi ini sampai selesai.

Sedangkan itu, Ketua DPW Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Provinsi Bengkulu, K. Hadi, mengatakan, dirinya sangat senang karena Jusuf Rizal yang juga merupakan Ketum DPP PWMOI menyambut dirinya dengan semangat silaturahmi ini.

Disampaikannya juga, mengenai misi yang dibawa LIRA Bengkulu, Jusuf Rizal sangat merespon.

“Jusuf bilang tuntaskan, pastinya dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close