Prihatin, Tokoh Perempuan Tuntut Keadilan Terhadap Wina

BENGKULU, newsikal.com – menyikapi kasus pembunuhan terhadap mahasiswi UNIB beberapa waktu lalu, Koalisi Perempuan Indonesia bersama beberapa organisasi perempuan yang perihatin terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan.

Seperti yang disampaikan tokoh perempuan Bengkulu, Zumratul Aini menyampaikan keprihatinannya terhadap kekerasan terhadap perempuan hingga menghilangkan nyawa.

“Saya minta rekan-rekan media supaya tidak membuat berita seolah-olah Wina bersalah, apa salah Wina? dia tinggal dikontrakkan yang aman berpagar dan kontrakannya dijaga,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kasus yang menimpa Wina bukanlah kasus biasa, namun tanpa sebab ia menyayangkan bahwa kasus tersebut kurang perhatian.

“Saya minta jangan anggap ini masalah sepele, karna yang dibunuh anak kampus bukan anak pejabat,” tegasnya.

Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak yang diwakilkan oleh Nyimas Aini selaku Asisten Deputi Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) memberikan apresiasi kepada perempuan Bengkulu yang telah berupaya menuntut keadilan terhadap perempuan.

“Saya memberikan apresiasi kepada KPI yang telah menyelenggarakan acara ini untuk menuntut keadilan bagi keluarga korban (Wina),” ucapnya.(d12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close