Probabilitas Tinggi, Febri Yurdiman: Agusrin-Imron Wajib Menangkan Pilgub

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Saking menggemanya dukungan masyarakat kepada Agusrin-Imron, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Febri Yurdiman, SE angkat bicara. Tegas ia sampaikan bahwa paslon Agusrin–Imron memiliki probabilitas yang sangat tinggi untuk wajib menang pada Pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu 09 Desember mendatang.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat atas lolosnya paslon AIR sebagai paslon pilkada Gubernur Bengkulu. Semua perjuangan beliau akhirnya berbuah manis, dan saya yakin beliau memang wajib untuk kembali memimpin Provinsi Bengkulu,” kata Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara ini, Selasa (20/10/2020).

Ia juga menyebutkan, hal ini dapat dilihat dari janji program serta visi misi paslon AIR sebagai calon Gubernur. Terlihat bagaimana paslon AIR yang memang ingin memajukan Provinsi Bengkulu dengan program kerakyatan.

Selain itu, disampaikanya juga bahwa Imron Rosyadi pernah memimpin Bengkulu Utara sebagai Bupati selama 2 periode. Jadi, selama masa kepemimpinannya, beliau terlihat memang memiliki kualitas, kapabilitas serta kredibilitas yang mumpuni sebagai sosok pemimpin.

“Selama ia menjabat Bupati Bengkulu Utara 2 periode, beliau dapat merangkul seluruh golongan yang ada. Tentu kredibilitas beliau sebagai pemimpin sudah kita lihat selama ia memimpin Bengkulu Utara ini sangat baik,” ucapnya.

Lebih lanjut Febri menuturkan, paslon AIR juga memiliki elektabilitas dalam memakmurkan masyarakat Bengkulu. Sehingga AIR sangat memiliki potensi sebagai pemimpin di Provinsi Bengkulu.

“Popularitas beliau juga tidak diragukan lagi. Saya pribadi mendukung paslon AIR agar dapat kembali memimpin Provinsi Bengkulu. Karena perspektif saya melihat paslon AIR memiliki prospek yang sangat baik untuk kemajuan Provinsi Bengkulu ke depannya,” tutur Febri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close