Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Program BPJS Gratis Pemkot Sangat Membantu Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Dengan adanya program BPJS Gratis yaitu Universal Health Coverage (UHC) sangat besar manfaatnya di rasakan bagi masyarakat. Program ini kerjasama Pemkot dengan BPJS Kesehatan.

Salah satu warga yang merasakan manfaat dari program UHC yaitu Bapak Muhammad Yusuf (Ketua Rt 29) warga Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan kampung Melayu.

Yusuf menjelaskan kepada tim Kominfo kota ” Dia beberapa minggu yang laluh terkena serangan jantung mendadak dirumahnya. Saya kemudian dibawa ke RS Umi, pada saat mau di masukkan ke ICCU saya sadar kalau BPJS saya sudah mati kurang lebih 5 tahun. Saya berfikir sudahlah pulang saja kerumah orang tua duluh di pasar melintang, ” Ungkap Yusuf , selasa (14/6/2022)

Yusuf mengungkapkan serang berapa lama dirinya kembali terkena serangan jantung ketika di rumah orangtuanya. Disitulah salah satu tetangganya langsung menghubungi (whatsapp) Wakil Walikota Dedy Wahyudi dan meminta bantuan agar BPJS saya aktif kembali.

“Setelah itu, tempo kurang lebih setengah jam. Tunggakan BPJS saya kisaran 8 juta langsung dibayar dan lunas. Saya pun tak bisa berkatakata lagi atas kejadian ini, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya,” terang Yusuf.

Kemudian, Yusuf dibawa ke RSHD kemudian dirujuk ke RS M Yunus untuk penanganan lebih lanjut.

“Alhamdulillah, saya ditangani dengan baik sekali. 5 hari saya dirawat di ICCU. Selama itu, mulai dari pengobatan hingga keluar, satu persen pun saya tidak mengeluarkan uang,tuturnya.

Karena merasa sangat tertolong, Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu atas program UHC nya, terkhusus kepada Walikota dan Wawali.

“Saya sangat berterimakasih kepada Walikota dan Wawali Dedy serta jajaran Pemkot lainnya. Program UHC ini sangat membantu. Selaku masyarakat saya sangat mendukung program ini, sangat membantu sekali. Adanya hal ini sudah sepatunya masyarakat mendukung dan berterimakasih kepada oemerintah yang terus berusaha maksimal.dalam memghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” tututpnya.(Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page