Program Pemkot Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyatakan prioritas Pemerintah Bengkulu saat ini masih meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dari berbagai bidang.

“Prioritas kita ialah kesejahteraan rakyat dari berbagai bidang. Seperti bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan yang lainnya,” tutur Dedy.

Ada pun dari bidang infrastruktur, Pemkot terus menjalankan beberapa pembangunan diantaranya pembangunan jalan, pembangunan berendo dan lainnya.

“Alhamdulillah pemkot terus melanjutkan pembangunan jalan melalui program 1000 jalan mulus. Boleh bapak ibu lihat jalan-jalan sekarang sudah banyak yang mulus. Dan sekarang Pemkot juga sedang membangun berendo Hidayah di masjid At Taqwa, ini nanti dapat dijadikan tempat bermain, beristirahat keluarga yang sedang di masjid At -Taqwa. Ini semua merupakan tekad kita (pemkot) untuk memberikan kebahagiaan di tengah masyarat,” tegas Dedy.

Sedangkan dibidang kesehatan, Pemkot terus mengupayakan pelayanan RSHD terbaik untuk masyarakat.

“Kita saat ini terus mengupayakan pelayanan terbaik di RSHD, hanya di Kota Bengkulu rumah sakit yang memiliki pelayanan salon gratis. Alhamdulillah pelayanan dengan ramah dan murah senyum kepada masyarakat yang datang, baik itu dari Direktur, perawat hingga securitynya melayani masyarakat dengan baik,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close