Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Promo Toyota, DP Murah Dapat TV LED

Sabtu, Hadiri Showroom Event Toyota

BENGKULU, newsikal.com – Mengawali bulan Juli ini, Agung Toyota Bengkulu berikan promo spesial untuk pelanggan dan masyarakat Bengkulu yang ingin memiliki mobil Toyota. Tidak tanggung-tanggung, promo besar-besaran yang diberikan ini yakni DP murah bahkan langsung dapat TV LED.

Disampaikan, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, ini untuk memudahkan seluruh warga yang ingin punya mobil Toyota. Mobil yang dipromokan seperti Avanza, Agya, Calya dan Yaris dengan DP mulai dari 9 jutaan.

“Promo ini tidak berlangsung lama, hadiah TV LED berlaku pada pembelian mulai dari tanggal 1 hingga 7 Juli nanti. Pelanggan juga berkesempatan dapat TV LED dua kali, pertama diberikan saat pemesanan dan yang kedua diundi pada hari Sabtu, berbarengan dengan shoowroom event,” ujarnya.

All New C-HR

Tidak hanya itu, pada pembelian seluruh tipe kendaraan, bulan Juli ini Agung Toyota Bengkulu juga memberikan gratis servis selama 3 tahun atau setara 50 ribu kilometer by part atau jasa.

“Saya harap, pelanggan setia Toyota dan masyarakat Bengkulu dapat memanfaatkan promo sepesial ini. Karena promo seperti ini jarang digelar,” ungkapnya.

Diharapkannya juga, seluruh pelanggan dan masyarakat dapat menghadiri showroom event Sabtu mendatang. Karena, pada showroom event ini juga, Agung Toyota akan melaunching mobil sport All New CHR.

“Tidak ketinggalan, pada event ini juga kami melayani tukar tambah,” pungkasnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page