Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Protes Penujukan Juru Parkir, LSM Pekat Orasi di Kantor Walikota 

BENGKULU, newsikal.com – Sejumlah massa mengatas namakan LSM PEKAT melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk protes dari pengelolaan perparkiran oleh Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Bengkulu yang dinilai melanggar aturan yang berlaku. Aksi demontrasi ini dilaksanakan di Kantor Walikota Bengkulu pada Rabu (15/5/2024).

Orator unjuk rasa Ishak Burmansyah menyampaikan, pihaknya meminta Walikota untuk mencabut penunjukkan salah satu perusahaan untuk mengelola lahan parkir yang di lakukan Bapenda.

“Tapi sangat disayangkan saat aksi Pj Walikota Arif Gunadi tidak berada di kantornya,” kata Ishak saat menyuarakan Aksi.

Selain itu pihaknya juga meminta kepada inspektorat Kota Bengkulu untuk mengusut dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Bapenda atas penunjukkan itu.

“Kami juga meminta kepada kepolisian Resort Kota Bengkulu untuk mengusut dan menangkan pihak-pihak yang melakukan intimidasi terhadap juru parkir CV Hulubalang Karya Bersama,” lanjutnya sambil teriak saat aksi.

Lebih lanjut ia meminta untuk mengusut penyebab terjadinya kenaikan setoran pajak yang diduga kuat melanggar peraturan yang berlaku dan terkesan semaunya sendiri.

“Ini harus dilakukan pengusutan terkait semua pendapatan Daerah yang ada di Kota Bengkulu sejak tahun 2022 dan 2023 yang diduga tidak beres,” terakhir teriakannya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page