Provinsi Bengkulu Gelar Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai

BENGKULU, newsikal.com –  Siap menjaga Kebhinekaan dan Keutuhan NKRI, Forkopimda bersama Para Tokoh dan Elemen Masyarakat Provinsi Bengkulu pagi hari ini Kamis (03/12/2020) menggelar kegiatan bersama dalam bentuk Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai yang berlangsung di Aula Balai Raya Semarak Gedung Daerah Provinsi Bengkulu.

Dipandu Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah, seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini mengucapkan Deklarasi Damai Menolak Ujaran Kebencian, Sikap Intoleransi, Aksi Kekerasan serta Radikalisme Guna Menjaga Kebhinekaan dan Keutuhan NKRI.

Kepada awak media yang menemui, Plt Gubernur Bengkulu secara tegas menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan dengan mengikut sertakan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Ormas Kepemudaan agar terhindar dari Issue intoleran dan provokatif yang dapat memecah belah bangsa.

Senada, Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK., yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan Kepolisian bersama dengan Jajaran TNI siap mendukung Pemerintah khususnya dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Turut ikut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Ormas, Paguyuban, Ponpes, OKP dan BEM, serta Media Online dan Cetak di Provinsi Bengkulu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close